Danrem Silaturahmi dengan Masyarakat Tapung

Minggu,27 Agustus 2017 | 15:53:31 WIB
Danrem Silaturahmi dengan Masyarakat Tapung
Ket Foto : Danrem, Gubernur Riau, Bupati Kampar dan tokoh masyarakat saat silaturahmi di Kecamatan Tapung.

TAPUNG HULU, jurnalmetronews.com -- Komunikasi sosial dan menjalin tali silahturahmi merupakan salah satu wujud menjalin hubungan kebersamaan dari Komando Kewilayahan seperti Korem, Kodim hingga Koramil. 

 

Melalui komunikasi sosial dengan masyarakat, instansi pemerintah serta ormas terjalin suatu hubungan yang erat dan mantab terutama bagi lingkungan dan kinerja.

 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam acara silahturahmi masyarakat Sungai Tapung. Siapa lagi yang akan mengangkat dan mengaharumkan daerah kita kalo bukan dari putra daerah tersebut," kata Danrem 031/WB, Brigjen TNI Edy Edy Afrizal Natar Nasution di halaman Kantor Kepala Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu (27/8/2017).

 

Danrem menambahkan, bahwa ia lahir dan besar di bumi lancang kuning, setelah masuk TNI lebih banyak bertugas di wilayah pulau Jawa dan pulau lainnya di Indonesia. 

 

Kini saatnya membangun dan mengangkat nama Provinsi Riau agar semakin jaya. Sebagai putra asli Riau, Danrem menyatakan, sedikit gusar di dalam hati, kenapa putra-putri daerah Riau sangat minim berminat dalam dunia kemiliteran.

 

"Kita sebagai orang tua wajib mendorong generasi penerus kita untuk dapat tampil sebagai pemimpin dalam instansi pemerintahan dan militer. Kepada para orang tua yg saat ini ada anaknya mendaftar TNI saya tekankan tidak ada masuk TNI membayar dengan uang agar anaknya lulus.Apabila ada yang meminta hal tersebut segera laporkan ke saya," kata jenderal bintang satu ini.

 

Tutut hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Kampar Azis Zaenal, Dandim 0313/Kpr, Wabup Kampar, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta para undangan dan masyarakat Sungai Tapung. (Penrem 031/WB/sya)

 

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY