Diundang HUT ke 72 RI, Noviwaldy : Jaga Kebhinekaan

Minggu,27 Agustus 2017 | 16:33:42 WIB
Diundang HUT ke 72 RI, Noviwaldy : Jaga Kebhinekaan
Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman saat diundang pada acara malam puncak HUT ke 72 RI di RW 02, Kelurahan Pebatuan, Tenayan Raya.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman berpesan kepada warga agar menjaga kebhinekaan dalam rangka memajukan Kota Pekanbaru.

Hal itu disampaikannya saat memenuhi undangan HUT ke 72 RI yang digelar di RW.02, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/8/2017). 

"Di sini berbagai macam suku dan agama ada, perkuat persatuan dan kesatuan demi kemajuan Pekanbaru," kata Noviwaldy yang disapa akrab dengan panggilan Dedet.

Selain itu, Dedet mengatakan sudah saatnya generasi muda tampil. Anak-anak sekarang ini, kurang bersosialisasi. Ini harus diwaspadai, karena ke depannya bisa jadi generasi yang kurang berinteraksi. 

"Harapan bangsa, tergantung dari generasi berikutnya," ucap Dedet. 

Dalam kesempatan itu, anggota Dewan dari Fraksi Demokrat ini menyampaikan, telah melakukan pembangunan jalan semenisasi dan memberikan bantuan rumah ibadah di Rw. 02, Kelurahan Pebatuan. "Namun saat ini ada peraturan pemerintah yang sangat ketat untuk bantuan ke rumah ibadah," ujarnya. 

Di hari yang sama, Noviwaldy juga melaksanakan reses ke Kecamatan Tampan, yakni di Kelurahan Tuah Madani dan Kelurahan Sialang Munggu. (war)

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY