Wagubri Buka Acara TOT Fasilitator Anak se Riau

Minggu,27 Agustus 2017 | 18:59:35 WIB
Wagubri Buka Acara TOT Fasilitator Anak se Riau
Ket Foto : Wagubri, Wan Thamrin Hasyim. (Foto : int)

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim membuka acara TOT Fasilitator Forum Anak se-Provinsi Riau Tahun 2017 sekaligus mengukuhkan pengurus dan fasilitator forum anak Riau masa bhakti 2017-2019 di Ballroom Hotel Grand Zuri Pekanbaru.

Di kesempatan itu, Wakil Gubernur Riau didampingi olehkepala BP3AKB, Hj Tengku Hidayati Efiza dan jajaran dan para perwakilan kabupaten/kota forum anak se Riau. 

Selaku Ketua Pelaksana, Hj Tengku Hidayati Efiza mengucapkan terima kasih kepada para hadirin terutama dari kabupaten/kota forum anak se Riau yang dapat hadir di acara ini.

Kegiatan ini telah dilaksakan dari tahun 2015 hingga sekarang dan berjalan dengan hikmah dan mempunyai kegunaan yang berarti kepada semua terutama kepada anak.

Wakil Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan acara forum anak ini sangat perlu dilaksanakan, karena anak-anak sekarang perlu pendidikan lebih dan wawasan yang luas agar menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

"Mari kita ajak semua menyatukan diri bersama- sama jangan anak-anak kita sampai terkena narkoba, karena efek narkoba sangat berbahaya bagi penerus bangsa," kata Wagubri.

Bagi yang di lantik tunjukkan kemampuan yang dimiliki masing- masing agar bisa dicontoh oleh anak-anak yang lain. Pembukaan kegiatan ini ditandatai dengan pemukulan kompang.(rls/sya)

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY