Sekko Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Selasa,26 Mei 2015 | 23:51:48 WIB
Sekko Lantik Pejabat Eselon III dan IV
Ket Foto : Sekretaris Kota Pekanbaru, Syukri Harto melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kota Pekanbaru, Selasa (26/5/2015).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com) - Walikota Pekanbaru, Firdaus melalui Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Syukri Harto melantik pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru di aula Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (26/5/2015).

Pejabat esselon III dan IV yang dilantik, terdiri dari 120 pejabat eselon IV dan 15 orang pejabat orang pejabat eselon III.

Pelantikan pejabat esselon III dan IV ini, ujar Sekko, merupakan hasil evaluasi yang dilakukan selama beberapa bulan ini. Tujuannya untuk melakukan penyegaran di dalam lingkup pemerintah kota. "Pelantikan ini adalah untuk melakukan penyegaran kinerja dan juga sebagai hasil evaluasi yang telah dilakukan di lingkungan kota pekanbaru," ujar syukri Harto.

Saat pengambilan sumpah Syukri Harto mengatakan, ada beberapa orang pejabat yang dilantik tidak mengucapkan sumpah. Sekko mengingatkan sumpah jabatan itu penting karena untuk menunjukkan kesungguhan pajabat dalam bekerja yang baik.
Diingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk selalu memegang landasan trilogi agar senantiasa selalu terarah dalam bersikap, santun, selalu memegang amanah, disiplin, inovatif, kreatif, bekerja keras, bergerak cepat agar bisa bersama-sama mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai kota metropolitan yang madani.

Pejabat yang dilantik juga harus menguasai fungsi dan tugas pokok dan juga sebagai pemimpin yang baik yakni bisa menjadi juru bicara yang baik, bisa sebagai penentu arah, pelatih dan sebagai agen perubahan. "Semua pejabat yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baikknya," ungkap Sekko. (des)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY