Penemuan Mayat Wanita

Dokter Nyatakan Penyebab Kematian Korban karena Ada Kekerasan di Leher

Kamis,31 Agustus 2017 | 19:22:56 WIB
Dokter Nyatakan Penyebab Kematian Korban karena Ada Kekerasan di Leher
Ket Foto : Sesosok wanita yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Tim DVI dari Bidokkes Polda Riau, yang melakukan otopsi terhadap jasad wanita bernama Santi Lestari (35) menyatakan bahwa penyebab kematian korban dikarenakan adanya tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban terutama di bagian lehernya.

"Ada tanda-tanda kekerasan, diduga proses kejahatan. Hasil otopsi, ada kekerasan di leher, itu yang menyebabkan kematian," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Kamis (31/8) sore.

Santo menyebutkan bahwa hingga saat ini penyelidik sudah memeriksa 7 orang saksi untuk menemukan terduga pelaku pembunuhan terhadap korban yang merupakan janda dengan dua orang anak tersebut.

"Untuk saksi sudah 7 orang, yang tidak hanya di TKP tapi ini merupakan rangkaian penyelidikan. Kemudian kita laksanakan penyelidikan mendalam," jelasnya.

Selain itu, dokter juga menyatakan bahwa korban diduga sudah tewas selama 3 hari lantaran ketika ditemukan kondisi tubuh korban hampir membusuk.

"Waktu kematiannya sudah hampir 3 hari," ujarnya.

Untuk saat ini, lanjut Kapolres, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan alat bukti guna mengetahui pelaku pembunuhan terhadap korban.

Seperti yang diketahui bahwa, seorang wanita ditemukan tewas di atas tempat tidur rumahnya, Jalan Mangga Besar, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa busana di atas tempat tidurnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, membenarkan mengenai penemuan mayat tersebut.

"Benar telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin wanita," ujarnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Pihak kepolisian yang mengetahui adanya penemuan mayat, tim identifikasi Polresta Pekanbaru dan Polsek Tenayan Raya langsung menuju ke lokasi.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY