PKS Pertimbangkan Usung Tifatul Sembiring di Pilgub Sumut

Minggu,03 September 2017 | 19:02:03 WIB
PKS Pertimbangkan Usung Tifatul Sembiring di Pilgub Sumut
Ket Foto : Anggota Komisi III DPR dari F-PKS, Tifatul Sembiring.

JAKARTA, jurnalmetronews.com -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjaring sejumlah nama yang akan diusung untuk maju ke Pilgub Sumut 2018. 

Salah satu nama yang masuk bursa, yakni Anggota Komisi III DPR dari F-PKS Tifatul Sembiring. "Nama Beliau (Tifatul) juga masuk karena berasal dari Dapil Sumut. Beliau juga menjaga dapilnya dengan baik," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dikonfirmasi, Minggu (3/9/2017).

Selain Tifatul, PKS juga mempertimbangkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Muhammad Hafez maju ke Pilgub. Namun, PKS belum memutuskan siapa calon yang akan diusung.

"Kalau di PKS tentu terkuat Pak Tifatul, tapi Ketua DPW Ustaz Hafez masuk juga namanya karena kalau di PKS usulan bawah sangat kuat karena mereka yang kerja," tutur Anggota Komisi II DPR ini seperti yang dikutip dari detik.com.

PKS masih mendengar sejumlah aspirasi dari akar rumput (grassroot) untuk Pilgub Sumut. Selain Tifatul dan Hafez, kader non-PKS juga masuk bursa.

"Tentu di Sumut berbeda dengan Jabar. Kalau di Sumut penjajakan masih sangat awal. Jadi, Pak tifatul di antara nama yang masuk. Tapi di DPP belum menyatu ke satu figur," ucap Mardani.

sumber : detik.com

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY