Cekcok Karena Saling Bersenggolan, Seorang Pemuda Tikam Rusuk Korban

Senin,04 September 2017 | 07:35:29 WIB
Cekcok Karena Saling Bersenggolan, Seorang Pemuda Tikam Rusuk Korban
Ket Foto : Polisi mengamankan pelaku penikaman dari warga.
PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Asdiman (30) warga Jalan Melati, Kelurahan Bina Widia, Kecamatan Tampan, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk di tulang rusuk sebelah kirinya.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut bermula ketika korban dan pelaku berinisial AM alias Melas (20) ini saling bersenggolan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (3/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Kemudian terjadi pertengkaran antara keduanya di depan Inul Vista, Jalan Soekarno Hatta. Korban yang marah mencekik terlapor," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, melalui Kasubbag Humas, Iptu Polius Hendriawan, Senin (4/9) pagi.

Iptu Polius menceritakan bahwa pelaku yang emosi lantaran dicekik oleh pelaku lalu mengambil pisau yang disimpannya di dalam jok sepeda motornya.

"Terlapor mengejar korban dan menusukkan pisau tersebut ke rusuk kiri korban sebanyak 1 kali," katanya.

Warga yang melihat peristiwa itu, langsung mengamankan pelaku. Sementara korban dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad.

"Warga yang mengamankan pelaku dan disana juga ada anggota Satlantas Polresta Pekanbaru yang pos di Gurindam 5. Dia sudah dibawa ke Polsek Bukitraya guna diperiksa," pungkasnya.(sya)
Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY