Kunker ke Kodim Bengkalis, Danrem Ajak Cegah Karhutla di Riau

Jumat,08 September 2017 | 14:21:08 WIB
Kunker ke Kodim Bengkalis, Danrem Ajak Cegah Karhutla di Riau
Ket Foto : Danrem foto bersama dengan personil Kodim 0303/Bkls.

BENGKALIS, jurnalmetronews.com -- Komandan Korem 031 /WB Brigjen TNI Edy Nasution melakukan kunjungan kerja pertama di Kodim 0303/Bkls bersama Ketua Persit KCK koorcab Rem 031 PD I BB.

Dalam sambutannya di Aula Kodim 0303/Bkls, Danrem 031/Wb mengajak Prajurit Kodim 0303/Bkls untuk selalu mensyukuri rahmad dan nikmad yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

"Niatkan dalam diri kita untuk segala sesuatu yang akan kita perbuat. Saya sebagai Danrem 031/Wb mengajak seluruh prajurit dan ASN Kodim 0303/Bkls agar selalu mensyukuri nikmat dan berkah yang telah kita terima. Namun jangan selalu merasa kurang terhadap apa yang telah kita terima, sehingga akan membuat kita berbuat tindakan kurang terpuji untuk memuaskan diri kita, seperti narkoba, THTI, asusila dan banyak perbuatan tak terpuji lainnya," ujar Danrem.

Kepada para Babinsa diperintahkan untuk selalu memelihara hubungan baik dengan Polri, masyarakat, media serta organisasi masyarakat lainnya agar tercipta hubungan silahturahmi yang harmonis.

Jangan pernah terlibat narkoba yang akan menghancurkan kehidupan pribadi, keluarga dan ekonomi, karena apabila kalian terlibat narkoba pasti akan dipecat. Pegang teguh agama yang dianut agar senantiasa terjaga akan tindakan yang negatif. 

Adakan terus patroli dan kordinasi kepada masyarakat tentang Karhutla. "Mari kita cegah dan hapus Karhutla dari Provinsi Riau," ujar Danrem 031/Wb dalam pengarahannya kepada Prajurit Kodim 0303 Bkls.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0303/Bkls, para Pabung, para Danramil serta Babinsa.(Penrem 031/WB/sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY