Besok, Achmad Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub ke Partai Demokrat

Rabu,13 September 2017 | 21:28:53 WIB
Besok, Achmad Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub ke Partai Demokrat
Ket Foto : Ketua Tim Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub DPD Partai Demokrat Riau, Toni Hidayat.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Achmad akan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur Riau ke DPD Partai Demokrat Riau, Kamis (14/9/2017) besok.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Toni Hidayat kepada jurnalmetronews.com, Rabu (13/9/2017). "Pak Achmad sudah mengkonfirmasi akan hadir mengembalikan formulir pendaftaran besok," ujar Toni.

Sehari setelah itu, Bupati Siak Syamsuar juga akan mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Riau, Jumat (15/9/2017). Toni yang juga Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah DPD Partai Demokrat Riau menyatakan, pengembalian formulir pendaftaran tidak boleh diwakilkan.

"Jadi bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bersangkutan mengembalikan formulir ke Partai Demokrat Riau," ujar anggota DPRD Kampar ini.

Pengembalian formulir dibuka sejak 14-20 September 2017, sedangkan pengambilan formulir dilaksanakan sejak 6-13 September 2017. Ada 11 Bakal Calon Gubernur Riau yang telah mengambil formulir ke Partai Demokrat Riau, yakni Arsyadjuliandi Rachman, M Harris, Syamsuar, Lukman Edy, Achmad, Firdaus, Edy Tanjung dan yang lainnya, sedangkan bakal Calon Wakil Gubernur Riau yang telah mengambil formulir terdiri dari 3 calon dari internal partai dan 1 calon dari luar partai. 

Bakal Calon Wakil Gubernur Riau yang dari internal Partai Demokrat Riau, yakni Asri Auzar (Ketua DPD Partai Demokrat Riau), Noviwaldy Jusman (Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Demokrat) dan Nasri Harun, sedangkan dari luar Partai Demokrat yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Syahril Abu Bakar. (war)

 

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY