Ruspan Dihubungi Nurdin Halid, Nama Andi tak Bisa Digeser Lagi

Sabtu,16 September 2017 | 16:14:28 WIB
Ruspan Dihubungi Nurdin Halid, Nama Andi tak Bisa Digeser Lagi
Ket Foto : Ketua DPD Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Ketua Harian DPD Partai Golkar Riau, Ruspan Aman menegaskan nama Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal Calon Gubernur Riau tahun 2018 dari Partai Golkar tak bisa digeser lagi.

"Surat keputuaan sudah ditandatangani Ketua DPP, Setya Novanto dan Sekretaris Idrus Marham. Saya sudah ditelpon Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid nama pak Andi tak berubah," kata Ruspan Aman kepada jurnalmetronews.com, Sabtu (16/9/2017). 

Ketika ditanyakan, apakah menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Riau, nama bakal Cagub dari Partai Golkar bisa berubah. Ruspan kembali menegaskan tak bisa berubah. 

DPP Partai Golkar juga memutuskan nama bakal Calon Wakil Gubernur Riau dari Partai Golkar diserahkan kepada Arsyadjuliandi Rachman yang disapa dengan panggilan Andi Rahman itu.

Untuk itu, DPD Partai Golkar Riau akan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Ketika ditanyakan, kapan pelaksanaan rakerda berlangsung. Ruspan mengatakan, menunggu kesempatan Andi Rahman. 

Bisa saja saat Rakerda nama bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau muncul atas usulan DPD II Partai Golkar atau nama bakal Cawagub diusulkan Andi Rahman sendiri ke DPP Partai Golkar.

Selain membahas bakal Cawagub, agenda rakerda juga dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada dan verifikasi partai. (war)

 

 

 

 

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY