Keputusan DPP Tertinggi, Ruspan : Pengurus Membantah Mundur Saja

Sabtu,16 September 2017 | 17:51:50 WIB
Keputusan DPP Tertinggi, Ruspan : Pengurus Membantah Mundur Saja
Ket Foto : Ketua Harian DPD Partai Golkar, Ruspan Aman. (Foto : int)

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- DPP Partai Golkar telah memutuskan Arsyadjuliandi Rachman sebagai bakal Calon Gubernur Riau. Jika ada yang membantah keputusan DPP tersebut, silakan mundur saja.

Hal itu disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Riau, Ruspan Aman kepada jurnalmetronews.com, Sabtu (16/9/2017). "Jika ada bukti yang dikumpulkan calon yang ditetapkan Partai Golkar ada pengurus maupun kader yang membantah perintah partai, maka disanksi DPP," ujar Ruspan.

Ruspan yang berpengalaman selama 25 tahun menjadi anggota Dewan dari Partai Golkar, mengatakan perintah DPP merupakan yang tertinggi harus dipatuhi segenap pengurus maupun kader partai. 

Sementara itu, DPP Partai Golkar telah memutuskan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Bakal Calon Gubernur Riau dari partai yang berlambang pohon beringin itu.

Surat Keputusan (SK) ditetapkannya Arsyadjuliandi Rachman yang disapa dengan panggilan Andi Rahman sebagai bakal Calon Gubernur Riau ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Sekretaris Idrus Marham.

Andi Rahman juga diserahkan memilih Bakal Calon Gubernur Riau sendiri. (war)

 

 

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co

Rabu,25 April 2018 - 23:19:29 WIB

Mantan Kadis Ciptada Riau Jalani Sidang Perdana 

PEKANBARU, jurnalmetronews.com- Mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno dan dua terdakwa lainnya, Yuliana J Baskoro serta Rinaldo Mugni menjalani sidang perdana dugaan korupsi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Riau, Rabu (25/4/2018).

Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY