Diprioritaskan di Rohul, Pasangan Andi Rahman Diusulkan saat Rakerda

Selasa,19 September 2017 | 18:48:28 WIB
Diprioritaskan di Rohul, Pasangan Andi Rahman Diusulkan saat Rakerda
Ket Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ruspan Aman. (Foto : int)

PEKANBARU, jurnalmetronews.com -- Bakal Calon Wakil Gubernur Riau yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman akan diusulkan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD I Partai Golkar Riau.

Hal itu disampaikan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Riau, Ruspan Aman kepada jurnalmetronews.com, Selasa (19/9/2017). "Agenda rakerda salah satunya dalam rangka mengusulkan siapa pasangan yang mendampingi Cagub dari Partai Golkar Riau," ujar Ruspan. 

Rakerda yang dihadiri pengurus DPD II, DPD I, DPP, organisasi yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar hanya mengusulkan saja, namun keputusan tetap pada Ketua DPD I Partai Golkar Riau bersama dengan DPP Partai Golkar. 

Ketika ditanyakan, kapan agenda rakerda Partai Golkar Riau dilaksanakan. Ruspan menjawab jadwal rakerda menyesuaikan dengan kesempatan Ketua DPD I Partai Golkar Riau. 

Bisa juga pelaksanaannya digelar setelah atau sebelum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Golkar yang berlangsung di Makasar pada 20 Oktober 2017. "Sekaligus saat rakernas itu memperingati hari lahir Partai Golkar," ungkap Ruspan.

Tempat rakerda masih didiskusikan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, sedangkan prioritasnya digelar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). 

Alasannya, karena Kabupaten Rohul mudah dijangkau dengan menggunakan jalur darat, apalagi jalan menuju ke sana sudah bagus dan ada perhatian dari Bupati Rohul, Suparman yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Rohul. 

"Kalau pak Suparman, saya rasa menerima saja," tutup Ruspan. (war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY