Besok, Serikat Saudagar Nusantara Gelar Seminar dan Workshop

Dibaca: 166 kali  Rabu,20 September 2017 | 12:50:50 WIB
Besok, Serikat Saudagar Nusantara Gelar Seminar dan Workshop
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Serikat Saudagar Nusantara Pekanbaru menggelar seminar dan workshop dengan pembicara tingkat nasional, Rendy Saputra di Hotel Pangeran, Rabu (20/9/2017). 

Koordinator Serikat Saudagar Nusantara Pekanbaru, M Sabarudi mengatakan, seminar dan workshop berbicara tentang bagaimana pengusaha, khususnya Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM) di Provinsi Riau bisa maju, bergerak, berdaya dalam menjalankan bisnisnya. 

Permasalahan pengusaha saat berbisnis, ujar M Sabarudi, yakni dengan ilmu seadanya. Malahan, tanpa ilmu, sehingga bisnisnya tak berkembang. 

Melalui Serikat Saudagar Nusantara yang berjejaring akan menguatkan pengusaha untuk tumbuh dan berdaya, sehingga bisnisnya maju. Seminar dimulai pukul 13.00 WIB - 22.00 WIB, sedangkan workshopnya digelar pukul 16.00 WIB - 22.00 WIB.

Di acara workshop, pembicara akan menjelaskan tentang 'Understanding Business Language'. Tujuannya agar pengusaha memahami bahasa keuangan dalam bisnis. "Pembicara akan menjelaskan bahasa keuangan dengan sangat mudah," ujar M Sabarudi. (war)

 

 

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY