Tak Hadiri Paripurna, Anggota DPRD Riau Pertanyakan Komitmen Gubri

Senin,25 September 2017 | 15:46:16 WIB
Tak Hadiri Paripurna, Anggota DPRD Riau Pertanyakan Komitmen Gubri
Ket Foto : Suasana sidang paripurna RTRWP Riau di DPRD Riau, Senin (25/9/2017).

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Anggota DPRD Riau, Ade Hartati mempertanyakan komitmen Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Pasalnya, dua kali Gubri tak menghadiri sidang paripurna DPRD Riau.

Sidang paripurna yang tak dihadiri Gubernur Riau, yakni penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Penetapan Anggaran Sementara (KUA-PPAS). Begitu juga dengan sidang paripurna Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau yang tak dihadiri Gubernur Riau. 

Sidang paripurna RTRW Riau, Gubri mengutus Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

"Satu hal yang sangat penting bagi Riau terkait dengan komitmen Gubri, seharusnya jika Gubri komitmen hadir. Bayangkan ini persembahan bagi masyarakat Riau," kata Ade Hartati, anggota Dewan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam sidang paripurna RTRW Riau. 

Usai sidang paripurna RTRW Riau, Ade Hartati mengatakan, ketidakhadiran Gubri akan ditanyakan oleh pimpinan Dewan, tapi hingga saat ini belum pernah dikoordinasikan kembali.

Begitu juga dengan anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Almainis yang mempertanyakan ketidakhadiran Gubri saat sidang paripurna DPRD tentang RTRWP Riau yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo. (war)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY