Buka Celana di Jalan, Ternyata Ini yang Dilakukan Wanita Asal China

Senin,25 September 2017 | 19:42:40 WIB
Buka Celana di Jalan, Ternyata Ini yang Dilakukan Wanita Asal China
Ket Foto : Dokumentasi: liputan6.com

BEIJING, jurnalmetronews.com - Selama satu bulan terakhir, seorang wanita yang diduga warga China menjadi pemberitaan media karena melahirkan bayi di jalan. Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu kaget dan tak menyangka jika perempuan tersebut melahirkan tanpa menunjukkan rasa sakit.

Dikutip dari laman AsiaOne, Senin (25/9/2017), dalam video klip yang beredar di sosial media, terlihat bayi tersebut jatuh ke tanah saat wanita itu menarik celananya hingga sebatas lutut.

Setelah melahirkan, ia terlihat jongkok dengan tenang tanpa menunjukkan rasa sakit sedikit pun. Dalam posisi tersebut, ia hanya diam terpaku sambil melihat anaknya berbaring di genangan darah bercampur air ketuban.

Warga yang melihat kejadian ini seketika teriak dan meminta bantuan kepada siapa saja yang bersedia menolongnya ke rumah sakit.

Seorang saksi mata mengatakan, "Seketika saya berteriak untuk meminta bantuan. Kala itu bayi itu lahir dan tergeletak di tanah dengan posisi tali pusar masih melilit lehernya."

Salah satu dari warga kemudian menemukan sebuah karung beras yang digunakan untuk mengalasi bayi tersebut

Tak lama setelah kejadian, warga pun segera menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Dari video yang telah tersebar di sosial media itu tak menunjukkan tepat lokasi dan kapan peristiwa itu terjadi. Namun, kuat dugaan insiden itu terjadi di China.

Video yang sudah beredar, mendapat komentar bergam dari netizen. Sebagian besar dari mereka menganggap wanita tersebut mengalami gangguan mental, karena tak merasa malu untuk membuka celananya.

Selain itu, wanita tersebut tetap bersikap tenang dengan pandangan kosong meski banyak warga yang menanyakan kondisinya.

Ditambah lagi dengan sikapnya yang tak begitu peduli dengan bayi yang baru saja ia lahirkan.

Artikel ini telah tayang di liputan6.com dengan judul: Pelorotkan Celana dan Melahirkan di Jalan, Ibu Ini Memicu Geger

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY