Hadiri Sertijab Kepala OJK, Gubri Siap Bekerjasama

Selasa,26 September 2017 | 18:59:29 WIB
Hadiri Sertijab Kepala OJK, Gubri Siap Bekerjasama
Ket Foto : Gubri saat menghadiri serah terima jabatan Kepala OJK Provinsi Riau.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri serahterima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau, Selasa (26/9/2017). 

Jabatan Kepala OJK Provinsi Riau diserahterimakan dari Muhammad Nurdin Subandi kepada Yusri di Ballroom Hotel Pangeran. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau didampingi Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Wimboh Santoso, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) dan unsur Forkopimda.

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, Provinsi Riau terbuka lebar melakukan kerjasama kepada OJK. "Mari kita lanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh pak Muhammad Subandi. Terus tingkatkan dengan perkembangan yang ada," ujar Gubri.

Gubernur mengharapkan kepada Ketua Dewan Komisioner OJK Riau, Wimboh Santoso agar menjadikan Provinsi Riau sebagai percontohan dengan terobosan-terobosan yang baik. 

Sementara itu, Dewan Komisioner OJK Riau, Wimboh Santoso menyampaikan, pemerintah berkomitmen membangun negara dengan berbagai program yang serius terutama di bagian insfrastruktur, bandara, dan perumahan.

Program itu bukan hanya di Jawa saja, tetapi di luar Jawa juga banyak. "Ini adalah suatu yang luar biasa peran OJK dan pemerintah sangat dibutuhkan," ungkap Wimboh. (rls/war)

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY