Danrem Kunjungi Rumah Warga yang Dijadikan Tempat Istirahat Prajurit TNI

Dibaca: 93 kali  Rabu,27 September 2017 | 18:07:41 WIB
Danrem Kunjungi Rumah Warga yang Dijadikan Tempat Istirahat Prajurit TNI
Ket Foto : Danrem mengunjungi rumah warga yang dijadikan tempat istirahat prajurit TNI.

BAGANSIAPIAPI, jurnalmetronews.com - Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Edy Nasution mengunjungi salah satu rumah masyarakat yang dijadikan tempat tidur/istirahat prajurit TNI yang melaksanakan TMMD ke-100 di Kabupaten Rokan Hilir.

Setelah mengikuti upacara pembukaan TMMD ke 100, Kodim 9321/Rohil yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Jamiludin di lapangan Batu Enam kec.Bangko Kabupaten Rokan Hilir. 

Danrem 031/WB mengunjungi Rumah masyarakat an.Yuri hardianto Jalan Lintas Bagansiapi-api, Ujungbatu, Kelurahan Punak Meranti, Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga Yurihardianto yang telah bersedia menerima prajurit- prajurit TNI yang melaksanakan tugas TMMD ke 100 di wilayah Kodim 0321/Rohil. Besar harapan saya terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat, karena sesuai dengan tema HUT ke 72 TNI bersama rakyat TNI Kua," ujar Danrem.

Rakyat merupakan " IBU " TNI, oleh karena itu tidak dapat di pisahkan. Dengan dilaksanakannnya TMMD ini dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD. 

Setelah mengunjungi rumah masyarakat yang ditempati oleh beberapa personil TMMD. Danrem 031/WB bersama Wabup Kabupaten Rohil memeriksa sasaran pembangunan jalan sepanjang 215 meter dengan lebar 3 meter tidak jauh dari rumah tersebut.

Hadir dalam pembukaan TMMD ke 100 Kodim 0321/Rohil, Danrem 031/ WB, Wabup Kabupaten Rohil, Kasiter Rem 031/WB, Kakankesbangpol Provinsi Riau unsur FKPD Rohil serta undangan dan peserta upacara.(penrem 031/WB/sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY