Remaja 16 Tahun Tewas setelah Tertimpa Beban 98 Kg di Gym

Senin,02 Oktober 2017 | 11:29:46 WIB
Remaja 16 Tahun Tewas setelah Tertimpa Beban 98 Kg di Gym
Ket Foto : Ilustrasi.

Brisbane, jurnalmetronews.com - Seorang remaja Australia dilaporkan meninggal dunia secara tragis di gym tempatnya berolahraga. Ia tertimpa salah satu peralatan angkat besi yang bobotnya 98 kg.

Seperti dikutip dari BBC, Senin (2/10/2017) dari pemberitaan media setempat, korban diidentifikasi sebagai KoeBen Shaw. Remaja berusia 15 tahun itu kabarnya tengah berusaha melakukan bench press menggunakan beban hampir 100 kg, ketika kecelakaan terjadi di Brisbane pada Selasa 26 September.

Staf yang menemukan Ben kemudian membawanya ke rumah sakit. Dia meninggal setelah 4 hari dirawat, pada hari Sabtu 30 September.

"Ben meninggal Sabtu sore ditemani keluarga dan teman-temannya," ujar pihak kerabat dalam sebuah pernyataan. "Ben bisa menyumbangkan organ dan jaringan tubuh lain untuk orang lain," imbuh mereka.

Sejauh ini belum diketahui pasti berapa lama Ben tertimpa alat angkat beban tersebut. Pihak berwenang mengatakan terlalu dini apakah pihak keluarga korban akan menuntut gym.

Kendati demikian mereka akan melakukan penyelidikan menyeluruh atas kematian tragisBen.

Menurut peraturan di gym Police Citizens Youth Club (PCYC), pengunjung di bawah 16 tahun harus diawasi saat mengangkat beban. Tapi entah mengapa insiden tragis yang dialami Ben bisa terjadi.

Artikel ini telah dipublikasikan oleh lipitan6.com dengan judul: Tragis, Remaja Australia Tewas Tertimpa Beban 98 Kg di Gym

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY