Pelaku Pembunuhan Ibu Tiri The Rain Kenal Korban dari Aplikasi Beetalk

Selasa,10 Oktober 2017 | 15:24:13 WIB
Pelaku Pembunuhan Ibu Tiri The Rain Kenal Korban dari Aplikasi Beetalk
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu tiri dari Indra vokalis The Rain.

Pelaku berinisial AHF alias Faisal (20) mengaku baru mengenal korban Cici Annisa Wahab (33) dari aplikasi sosial media Beetalk.

Faisal mengaku aksi nekatnya menghabisi nyawa Cici tersebut dipicu rasa sakit hati lantaran korban meminta uang usai berhubungan badan di kamar nomor 137 Hotel Parma Paus pada Minggu (17/9/2017) lalu.

"Dia kenal dengan Cici melalui aplikasi beetalk lalu bertemu dan kemudian sakit hati kepada korban karena minta dibayar," ungkap Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto pada Selasa (10/10/2017) siang.

Bimo menyebutkan bahwa usai membunuh korban dengan cara memukul kepala korban dengan meja, pelaku langsung melarikan diri ke Mojokerto, Jawa Timur dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Pelaku juga membawa kabur uang Rp 500 ribu yang diserahkannya kepada Cici dan handphone milik korban.

Pengungkapan bermula ketika petugas hotel menemukan sesosok mayat wanita yang diketahui bernama Cici Annisa Wahab di kamar 137 pada Minggu (17/9) sekitar pukul 12.00 WIB lalu.

"Ditemukannya sesosok mayat di Hotel Parma kamar 137 dalam keadaan setengah telanjang dan luka di kepala diduga akibat pembunuhan," tutur Bimo.

Kemudian Satreskrim Polresta Pekanbaru langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas serta keberadaan pelaku.

"Kemarin tiga hari yang lalu dapat kita tangkap pelakunya Faisal Hanafi pekerja dari service AC di Kantor Walikota yang baru (Kecamatan Tenayan Raya)," katanya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY