Perlombaan Cabor Ajang Piala Walikota Dibuka

Senin,08 Juni 2015 | 15:09:10 WIB
Perlombaan Cabor Ajang Piala Walikota Dibuka
Ket Foto : Walikota Pekanbaru H Firdaus membuka acara pertandingan Piala Walikota, Minggu (7/6).

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Walikota Pekanbaru, H. Firdaus menyampaikan membuka ajang Piala Walikota di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (7/6).

Dikatakan Walikota, event Piala Walikota  ini dilaksanakan sebagai langkah persiapan para Atlet utusan Kota Pekanbaru menghadapi event tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

Di samping itu, sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antar atlet Kota Pekanbaru. Wako berharap dengan kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi atlet untuk selalu berlatih serta berdaya saing tinggi selalu menjadi yang terbaik.

Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Yuzamri Yakub  mengatakan, acara Pekan Olah Raga  Piala Walikota dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi ke-231 Kota Pekanbaru.

Cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan sebanyak 28 cabor di antaranya, taekwondo, karate, tenis meja, bulu tangkis, wushu, tenis lapangan, gulat, bola volly dan lain-lain. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan Juni dan berakhir pada bulan Oktober mendatang.

Hadir pada pembukaan Piala Walikota tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Provinsi Riau,  Asisten I Kota Pekanbaru, Muspida Kota Pekanbaru, Kadispora Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Pekanbaru, Camat, Kepala Badan BPTPM Kota Pekanbaru, Kabag Humas Kota Pekanbaru, Lurah serta para pelajar. (rls/dy)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY