Depresi Dipenjara Selama 8 Tahun, Setelah Keluar Jali Nekat Gantung Diri

Selasa,10 Oktober 2017 | 21:16:56 WIB
Depresi Dipenjara Selama 8 Tahun, Setelah Keluar Jali Nekat Gantung Diri
Ket Foto :

INHU, jurnalmetronews.com - RZ alias Jali (38) warga Desa Kerudung Jaya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya pada Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Aksi tersebut diduga nekat dilakukannya karena depresi telah menghabisi waktu selama 8 tahun dibalik jeruji besi atas kasus narkotika.

"Sekeluarnya korban dari penjara, dia sering murung dan menyendiri," ujar Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari, pada Selasa (10/10) malam.

Kapolres mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh sepupu korban, Herman Susilo (41) yang saat itu hendak mengantarkan makanan untuk korban.

"Saksi melihat pintu rumah korban tertutup lalu saksi mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban dari korban," katanya.

Karena tak ada jawaban, Herman pun mencoba memanggil korban dari jendela. Namun betapa kagetnya Herman saat melihat korban telah tewas tergantung.

Dia pun sontak berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar.

"Selanjutnya masyarakat menelepon anggota Polsek Batang Cenaku. Kemudian polsek bersama dokter Manurung mendatangi TKP," ucapnya.

Adapun dari hasil pemeriksaan di lokasi, korban ditemukan tergantung dengan menggunakan tali nilon.

"Dari kejadian tersebut korban diserah kan kepada pihak keluarganya dan pihak keluarga menirama musibah tersebut serta  membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi," tukasnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY