Dendam Orang Tuanya Diejek, Pelaku Nekat Sodomi Tetangganya Sebanyak Enam Kali

Senin,23 Oktober 2017 | 16:59:30 WIB
Dendam Orang Tuanya Diejek, Pelaku Nekat Sodomi Tetangganya Sebanyak Enam Kali
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - An alias Dika (23) warga Kecamatan Marpoyan Damai, nekat menyodomi tetangganya MH (11) diduga karena dendam bocah tersebut telah mengejek orang tuanya dan dirinya.

"Dia dicarutkannya orang tua saya. Dia juga ejek saya dibilangnya gila, gila, gila," kata Dika saat ekspos di Mapolresta Pekanbaru, pada Senin (23/10/2017) sore.

Aksi bejat Dika tersebut bukan hanya sekali dilakukannya, namun sudah enam kali.

"Enam kali saat orang tuanya sedang bekerja," ucapnya.

Sementara itu Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto menyebutkan bahwa perbuatannya itu dilakukannya dalam waktu satu bulan.

"Enam kali itu periodenya dalam waktu sebulan," sebut Bimo.

Terungkapnya perbuatan bejat pelaku bermula ketika korban ditanyai oleh ayahnya AR mengapa dia tak bersekolah.

Korban kemudian menjawab bahwa dia merasakan sakit di bagian anusnya. Mendengar itu, AR pun bertanya apa yang terjadi dan korban pun akhirnya menceritakan bahwa dia telah disodomi oleh pelaku.

Mendengar ucapan anaknya, AR bersama dengan RT dan warga setempat langsung mendatangi rumah pelaku dan mengamankannya pada Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kemudian dia diserahkan kepada Polresta Pekanbaru. Setelah dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan alat bukti, Dika langsung ditahan di kantor polisi tersebut.

"Tersangka A dijerat dengan pasal 76 E juncto pasal 82 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2004 tentang perubahan atas undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak," tukas Bimo.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY