Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Dua Rumah Warga Kurang Mampu

Jumat,27 Oktober 2017 | 18:03:45 WIB
Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Dua Rumah Warga Kurang Mampu
Ket Foto : Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi mendatangi rumah warga kurang mampu.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Tim Jumat barokah yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mendatangi dua rumah warga yang kurang mampu pada Jumat (27/10/2017) siang.

Rumah pertama yang dikunjungi terletak di Jalan Kamboja, Kecamatan Sukajadi. Rumah tersebut ditempati seorang janda bernama Eti (54).

Eti sangat terharu dengan kedatangan Kapolresta Pekanbaru dan wakilnya serta anggota polisi lainnya.

"Kedatangan tim jum’at barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu," ucapnya.

Setelah menyambangi rumah Eti, tim melanjutkan perjalanan ke rumah Hasan Basri (70) di Jalan Saudara, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan yang sehari-hari bekerja sebagai pencari tangkai sapu.

Di kedua rumah ini, petugas memberikan sumbangan dan sembako untuk meringankan beban mereka.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat kepada mereka," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY