Serahkan Ratusan SK PNS, Gubernur Riau Ingatkan Pegawai Agar Disiplin

Senin,06 November 2017 | 15:08:20 WIB
Serahkan Ratusan SK PNS, Gubernur Riau Ingatkan Pegawai Agar Disiplin
Ket Foto : Penyerahan SK PNS.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Setelah menyerahkan 284 Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman mengingatkan kepada seluruh pegawai agar lebih disiplin dalam menjalankan tugasnya.

"Seorang PNS harus disiplin dan bagaimana pentingnya disiplin sekarang ini dalam rangka memacu pembangunan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Andi Rahman saat memberikan arahan di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru pada Senin (6/11/2017) siang.

Bukan hanya bagi pegawai yang baru saja menerima SK, disiplin juga harus diterapkan oleh seluruh pegawai yang mana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"Tidak ada lagi yang meninggalkan meja, absennya kurang dan pencapaiannya rendah. Ini karena dinamisasi peraturan di negara kita maka harus dilakukan. Jadi 2018 kita akan laksanakan itu.," sebutnya.

Seperti yang diketahui, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman memberikan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 284 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari 12 Kota/Kabupaten se-Riau.

Dari ratusan PNS, sebanyak 11 orang dari pegawai di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan satu dari Dinas Pertambangan, Energi, dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau. Sementara sisanya yakni guru yang diangkat menjadi PNS.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY