Polresta Pekanbaru Gelar Sertijab untuk Empat Pejabat Utama

Selasa,07 November 2017 | 12:07:32 WIB
Polresta Pekanbaru Gelar Sertijab untuk Empat Pejabat Utama
Ket Foto : Sertijab empat jabatan utama di Polresta Pekanbaru.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Polresta Pekanbaru menggelar serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat utama yakni Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan Kapolsek Sukajadi, bertempat di halaman Mapolresta Pekanbaru pada Selasa (7/11/2017) pagi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto menyebutkan adapun empat jabatan yang disertijab ialah Kabag Ops Polresta Pekanbaru yang sebelumnya dipimpin oleh Kompol Indra Andiarta yang dipindah tugaskan sebagai Kaden B Pelopor Sat Brimobda Polda Riau, kini digantikan oleh Kompol Kurnia Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Rohil.

Kemudian jabatan Kabag Sumda, Kompol Zurinis yang dipindahkan sebagai Kanit I Subdit Wisata Ditpam Obvit Polda Riau digantikan oleh Kompol Jasman SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Subdit II Ditreskrimum Polda Riau.

Jabatan Kasat Sabhara, Kompol Lilik Surianto yang menjabat sebagai Kapolsek Kemuning Polres, Inhil kini digantikan oleh Kompol Akmaludin B Yusuf sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Bag Wassidik Ditresnarkoba Polda Riau,

Dan jabatan Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi yang menempati jabatan baru sebagai Kanit III Subdit I Ditreskrimsus Polda Riau, digantikan oleh AKP Zulfa Renaldo yang sebelumnya sebagai Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru.

"Saya selaku pimpinan Polresta Pekanbaru mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan prestasi saudara selama ini. Saya juga ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya yakin dan percaya, bahwa jabatan baru tersebut merupakan buah dari kerja keras dan pengalaman saudara selama berdinas di Kepolisian," tutur Santo.

Sementara itu untuk pejabat yang baru dilantik, Kapolresta berharap agar mereka dapat beradaptasi dengan cepat dan bisa menghasilkan terobosan yang kreatif.

"Segera lakukan adaptasi terhadap lingkungan dan kinerja pada wilayah masing-masing, untuk menghasilkan terobosan kreatif yang bermuara pada peningkatan kualitas kinerja dan performa Polresta Pekanbaru," sebutnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY