Pekanbaru Dikepung Banjir, Polantas Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Selasa,07 November 2017 | 20:39:58 WIB
Pekanbaru Dikepung Banjir, Polantas Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas
Ket Foto : Pengalihan arus lalin oleh Polantas.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru melakukan pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan untuk mengurai kemacetan akibat banjir yang mengepung Kota Pekanbaru.

Ada dua lokasi yang dilakukan pengalihan arus lalu lintas, yakni di persimpangan Jalan Sudirman-Imam Munandar, kendaraan yang datang dari arah kota (utara) dialihkan agar melalui Jalan Imam Munandar untuk menghindari penumpukan kendaraan di depan Rumah Sakit Awal Bros karena banjir.

Selain itu pengalihan juga dilakukan di ruas Jalan Sudirman-Tambusai. Polantas terpaksa mengalihkan arus lalu lintas kendaraan yang datang dari arah kota (utara) melalui jalan Pattimura atau Jalan Tambusai.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser mengatakan karena adanya penumpukan kendaraan di ruas jalan tersebut, maka Polantas membuat rekayasa arus lalin untuk mencegah semakin membludaknya pengendara

"Kita himbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati hati karena saat ini cuaca hujan dan agar jaga jarak iring kendaraan," imbaunya, pada Selasa (7/11/2017) malam.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY