Omzet Penjualan Sabu Wakil Ketua DPRD Bali Capai Ratusan Juta per Bulan

Jumat,10 November 2017 | 09:26:36 WIB
Omzet Penjualan Sabu Wakil Ketua DPRD Bali Capai Ratusan Juta per Bulan
Ket Foto : Ilustrasi.

DENPASAR, jurnalmetronews.com - Wakil Ketua DPRD Bali, Jro Gede Komang Swastika tersandung hukum. Pemilik nama alias Mang Jangol itu kini buron dalam kasus narkotika.

Selain sebagai wakil rakyat, rupanya Mang Jangol mengelola bisnis narkoba. Dalam sebulan, transaksi bisnis haram Mang Jangol mencapat ratusan juta rupiah.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Utomo menjelaskan, perihal transaksi bisnis narkoba Mang Jangol terlacak melalui buku penjualan yang disita oleh kepolisian.

"Dalam sebulan transaksi bisa mencapai Rp 200 juta. Itu kita ketahui berdasarkan pembukuan yang disita," kata Hadi, Kamis, 9 November 2017.

Ada tiga buku penjualan narkoba yang disita jajaran Satuan Narkoba Polresta Denpasar pada penggerebekan rumah pribadi Mang Jangol‎ pda Jumat pekan lalu.

"Setiap kali transaksi, paling sedikit Rp1,5 juta. Bahkan, ada pula satu kali transaksi yang mencapai angka belasan juta rupiah," ucap Kapolresta.

Hingga kini, Mang Jangol masih dalam perburuan. Polisi telah membentuk tim untuk mengejar politikus Partai Gerindra yang baru saja dipecat tersebut.

Saat ini tujuh tersangka sudah diamankan. Sementara, dua orang masih buron yakni Mang Jangol sendiri dan kakak kandungnya, Wayan Suandana alias Wayan Kembar.

Berita ini telah dipublikasikan di liputan6.com dengan judul: Omzet Bisnis Sabu Wakil Ketua DPRD Bali Rp 200 Juta/Bulan

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY