Seorang Ibu Tewas Saat Bersihkan Sisa Narkoba Milik Anaknya

Kamis,16 November 2017 | 18:49:20 WIB
Seorang Ibu Tewas Saat Bersihkan Sisa Narkoba Milik Anaknya
Ket Foto : Ilustrasi obat-obatan terlarang.

HARRISBURG, jurnalmetronews.com - Seorang ibu berusia 69 tahun di Pennsylvania, AS, dilaporkan meninggal dunia diduga lantaran membersihkan sisa narkoba anaknya.

Theresa Plummer dibawa ke pusat medis Conemaugh Memorial, setelah mengalami sesak napas akibat membersihkan sisa obat-obatan terlarang dan peralatan anaknya.

Dilansir dari New York Post, Theresa diduga terpapar zat berbahaya dari obat-obatan terlarang yang sehari sebelumnya menyebabkan putranya, Ronald Plummer tak sadarkan diri.

Ronald ditemukan di kamar mandi sudah dalam keadaan tak sadarkan diri diduga karena overdosis obat-obatan terlarang. Dia segera dibawa ke pusat medis untuk mendapat penanganan.

Sayangnya, sehari setelah ibunya meninggal, Ronald juga mengembuskan napas terakhirnya. Theresa meninggal pada 6 November 2017 lalu.

"Ini menjadi peringatan bagi keselamatan siapa pun yang kontak dengan segala jenis zat bubuk," kata petugas koroner Cambria County, Jeff Lees kepada WJACTV.com.

"Anda harus sangat berhati-hati dan memberi tahu pihak berwenang yang tepat.

"Saran saya kepada setiap keluarga yang mungkin mengalami hal seperti ini untuk menghubungi petugas penegak hukum untuk meminta mereka membersihkan zat yang mungkin ditinggalkan," kata Lees.

Meski demikian, diakui Lees, hasil pemeriksaan kadar zat beracun dalam tubuh ibu dan anak Plummer masih menunggu keputusan.

Berita ini telah dipublikasikan di kompas.com dengan judul: Bersihkan Sisa Narkoba Anaknya, Ibu Ini Tewas

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY