Tampil di Event Icon Fashion Week Kids Session 3, Titha di Endorse 5 Brand Baju

Selasa,21 November 2017 | 15:01:05 WIB
Tampil di Event Icon Fashion Week Kids Session 3, Titha di Endorse 5 Brand Baju
Ket Foto : Early Syafira Kayyira atau yang akrab disapa Titha, bocah berusia 6 tahun yang memiliki segudang prestasi.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Early Syafira Kayyira atau yang akrab disapa Titha, yang masih berusia 6 tahun telah di endorse oleh 5 brand baju anak ternama yaitu NAN, P & P, dan hair piece JJ collections Surabaya, untuk tampil di event nasional Icon Fashion Week Kids session 3 pada Sabtu (18/11/2017) lalu.

Titha yang merupakan anak kedua dari pasangan Kompol Indra Andiarta, SIK,.MH dan Retina Wijaya Ningrum, S.Sing itu didaulat menjadi bintang utama pada event IFW ini.

Namun dari lima brand baju yang mengendorsenya, Titha hanya sanggup menggunakan tiga brand saja. Alasannya cukup unik karena Titha sering merasakan lapar saat berada lama apabila di atas panggung.

Di sela-sela penampilannya, gadis belia tersebut tetap mengutamakan pendidikannya. Buktinya, saat jam istirahat pada acara tersebut, Titha selalu membawa buku pelajarannya dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya di sekolah.

"Biar bisa kerjain tugas dari bu Rina," ujar Titha dengan polosnya.

Selain berpose di atas panggung, Titha juga menyuguhkan penampilan story telling serta menyanyikan 2 buah lagu yang menghipnotis para penonton.

Story telling yang dibawakannya berjudul cita-cita, serta 2 lagu berjudul andaikan aku punya sayap dan cinta & rahasia.

Sebagai bintang utama, Titha tampak tak gugup sama sekali. Justru aura kecentilan anak-anak dan enjoy nya titha terlihat semakin memukau.

Selain mengikuti event model di tingkat nasional, Titha yang masih duduk di kelas satu bangku Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Pekanbaru ini juga pernah meraih juara favorit di tingkat nasional dalam ajang Indonesia Top Model (ITM) tahun 2016 lalu.

Ia juga pernah meraih berbagai prestasi lainnya seperti juara 2 lomba menyanyi di Universitas Islam Riau (UIR), lomba Tahfidzul Qur'an, dan lain sebagainya. 

Dalam perlombaan itu ia menjadi peserta yang paling muda, tetapi hal tersebut tak membuat semangatnya luntur. Bahkan Titha yang dulunya pernah menimba ilmu di TK Alumna Kids Pekanbaru ini malah menjadi semakin bersemangat dengan berbagai perlombaan yang diikutinya. 

Terbukti, saat itu Titha dapat menoreh prestasi dengan meriah juara Harapan 1 dalam perlombaan Abang None Cilik Jakarta 2017. Walaupun bukan bocah asli Betawi tetapi dia dapat menjawab pertanyaan mengenai Ibu Kota Jakarta dengan benar.

Lawan Titha tentunya bukanlah lawan yang sepele, disana Titha harus melawan sebanyak 64 peserta lainnya dengan kategori umur 6-10 tahun. Berbagai tes dilakukan seperti tes tertulis, pertunjukan bakat dan menjawab pertanyaan para juri harus ditempuh Titha untuk mendapatkan gelar juara itu. 

Ketika ditanyakan apa yang menjadi motivasi gadis cilik ini bisa meraih segudang prestasi, dia hanya menjawab dengan polosnya karena tak ingin membuat ibunya kecewa apabila dia kalah dalam perlombaan."Titha gak mau bikin mami kecewa jadi ya harus bagus dan pintar. Semoga semakin banyak prestasi-prestasi Titha kedepannya," ucapnya, pada Senin (21/11).

Sementara itu Kompol Indra Andiarta yang bertugas di Kaden Pelopor B Brimobda Polda Riau ini mengaku sangat bangga dengan bakat yang dimiliki putri keduanya itu."Semoga anak saya bisa selalu menjadi kebanggaan dan tetep sholehah serta rendah hati," harapnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY