Ingin Umroh yang Nyaman dan Aman, Ikuti Expo Umroh 2017

Dibaca: 73 kali  Rabu,22 November 2017 | 20:53:46 WIB
Ingin Umroh yang Nyaman dan Aman, Ikuti Expo Umroh 2017
Ket Foto :

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, maskapai nasional Garuda Indonesia cabang Pekanbaru bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) akan menggelar 'Garuda Indonesia Umroh Expo 2017'.

Event terbesar ini akan digelar di lantai dasar Transmart Kota Pekanbaru pada tanggal 24-26 November 2017 nanti.

Selain menggandeng Bank Syariah Mandiri sebagai bagian finansial, pada event ini maskapai Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan agen Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji (PPIH) terbaik di Pekanbaru.

Adapun agen travel yang sudah teruji kredibilitasnya yang diikut sertakan pada Umroh Expo tersebut ialah Selatour, Nadwa Tour and Travel, Cahaya Wisata Hati, Safwah Umroh Service dan Aero Hajj.

General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru, Agung Anugerah menyebutkan bahwa pelaksanaan umroh expo ini merupakan sebuah bentuk dukungan Garuda Indonesia dalam meningkatkan dan mengembangkan wisata religi dengan tujuan meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan umroh.

"Dengan adanya umroh expo 2017 ini diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran paket umroh hingga perlengkapan umroh lainnya," ujar Agung di BSM Jalan Jenderal Sudirman pada Rabu (22/11/2017) sore.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda, maka selama pelaksanaan Umroh Expo 2017 berlangsung, para pengunjung akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik diantaranya program best deal, lucky draw ticket, lomba dai cilik dan lomba murrotal, penampilan nashid lokal dan murrotal, tabligh akbar dan berbagai games serta voucher menarik lainnya.

Sementara itu, Alhuda Djanis selaku Area Manager Bank Syariah Mandiri Pekanbaru, menyebutkan bahwa sejak tiga tahun terakhir kesadaran masyarakat Pekanbaru untuk melakukan ibadah umroh semakin tinggi.

"Oleh karena itu Bank Syariah Mandiri sebagai bank syariah terbesar di Indonesia terus berinovasi untuk melahirkan produk-produk baru terkait dengan kebutuhan masyarakat dalam menunaikan ibadah umroh tersebut," sebutnya.

Disamping itu, BSM juga terus berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam ekosistem haji dan umroh di Pekanbaru, terutama Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang lima yang membantu para jamaah untuk menunaikan ibadah umroh dengan penuh keamanan dan kenyamanan.

Ditambahkan juga oleh Budi Abdivira, selaku Branch Manager BSM Cabang Pekanbaru, pada Umroh Expo 2017 nanti BSM telah menyiapkan berbagai penawaran khusus yang hanya ada pada event tersebut.

"Yaitu direct gift untuk pengunjung yang melakukan pembukaan rekening tabungan mabrur dan tabungan mabrur junior, door price, DP 0 persen untuk pengunjung yang membeli paket umroh dengan riyal," tuturnya.

Selain itu juga pengunjung yang disetujui talangan umrohnya pada event tersebut akan diberikan cash back hingga Rp 1 juta.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY