Motivasi Mitra, CAR 3i Network Gathering di Warkop Jakarta

Dibaca: 347 kali  Minggu,26 November 2017 | 17:31:51 WIB
Motivasi Mitra, CAR 3i Network Gathering di Warkop Jakarta
Ket Foto : Gathering mitra 3i Network di Warkop Jakarta, Jalan Soekarno-Hatta.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya dengan program 3i Network mengadakan Gathering, khusus bagi komunitas GoBlock dengan peserta 70 mitra di Warkop Jakarta, Minggu (26/11/2017). 

Para mitra Good Bye Mental Block (GoBlock) yang hadir berasal dari Kabupaten Kuansing, Pelalawan, Air Molek (Inhu), bahkan dari Padang. 

Hadir 4 pembicara dari Jakarta, Dimas Eksa Wibowo, Suhendra, Nurohman, dan Imam Budiawan yang memberikan motivasi dan solusi keuangan bagi mitra 3i Network di Provinsi Riau. 

Salah seorang pembicara Suhendra mengatakan, program 3i Network merupakan program investasi, asuransi dan penghasilan. Program ini berasal dari PT Central Asia Raya, anak dari perusahaan Salim Grup. 

Sistem ini punya cara yang berbeda. "Kalau kami bikin komunitas. Pakai folosofi bisnis pendekatan otak kanan," ulasnya. 

Otak kanan, lazimnya dipakai untuk hal yang imajinasi di luar kebiasaan orang berbisnis. "Orang bisnis mikirin modal dan tempat. Kalau kami tak mengeluarkan modal dan tak perlu tempat," ujar pria asal Jakarta ini.

Umumnya program 3i Network ini pemasarannya melalui facebook. Pemilihan pemasaran melalui facebook, ungkap Suhendra, karena berdasarkan survei pengguna facebook masih tinggi di Indonesia, yakni sekitar 70 juta orang.

Hal ini juga diterapkan untuk menanggulangi member 3i Network yang berbisnis, tetapi tak pandai bicara, cukup copy paste materi yang dibuat oleh tim leader ke facebook.  

"Itulah kita sebut virus GoBlock," kata Suhendra. 

Di Pekanbaru, kegiatan ini baru sekali diadakan, sedangkan yang sudah jadi anggota (member) menembus 20 hingga 30 ribu orang. Peringkat tertinggi di komunitas GoBlock, yakni Arya Setiyati dengan peringkat Crown Agency. 

"Penghasilannya mencapai 200 juta rupiah per bulan. Hanya promosi lewat facebook. Ke depan, lebih sering lagi diadakan kegiatan ini di sini," tutup pria yang sudah memiliki sekitar 5 ribu member ini. 

Bagi warga Provinsi Riau yang tertarik dengan program ini, silakan datang ke Warkop Jakarta atau menghubungi Nomor Handphone 0812-18062888 (Ibuk Tharie). (sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY