Sedang Cari Sayuran, Pasutri Temukan Tulang Manusia

Dibaca: 96 kali  Sabtu,02 Desember 2017 | 05:45:05 WIB
Sedang Cari Sayuran, Pasutri Temukan Tulang Manusia
Ket Foto : Tengkorak manusia yang ditemukan di tanah milik Febri.

PELALAWAN, jurnalmetronews.com - Sepasang suami istri menemukan tulang belulang manusia saat sedang mencari sayuran di Jalan Simpang Kualo, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada Jumat (1/12/2017) sekitar pukul 07.40 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, tengkorak manusia itu pertama kali ditemukan oleh Gontar Simbolon (40) dan istrinya Sri Sukasno (43).

Keduanya mencari sayuran pada Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. Tanpa disengaja, mereka melihat ada tengkorak yang diduga sebagai tengkorak manusia.

Melihat itu, keesokan harinya pada Kamis (30/11), pasutri ini melaporkan temuan mereka ke pemilik tanah yakni Febri. Sementara Febri baru melaporkan hal yang didengarnya dari Gontar kepada Polres Pelalawan pada Jumat (1/12) siang.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke lokasi. Setibanya disana polisi menemukan tengkorak manusia dalam keadaan yang berserakan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi, membenarkan mengenai temuan tulang belulang tersebut.

"Benar telah ditemukan tengkorak manusia dalam keadaan yang berserakan, diduga telah di makan oleh hewan karena kondisi tanah yang rawa," ujarnya pada Jumat malam.

Setelah petugas melakukan identifikasi di lokasi, tengkorak tersebut langsung dititipkan ke RSUD Selasih Kecamatan Pangkalan Kerinci."Saat ini kita titip di RSUD Selasih," tukasnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY