Pelaku Curanmor Dibawah Umur Diamankan Saat Main Game di Warnet

Sabtu,02 Desember 2017 | 06:25:30 WIB
Pelaku Curanmor Dibawah Umur Diamankan Saat Main Game di Warnet
Ket Foto : Barang bukti yang diamankan dari pelaku curanmor yang masih dibawah umur.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya mengamankan pelaku pencurian sepeda motor berinisial JN alias Sijok (15) saat sedang bermain game di warnet King, Jalan Hangtuah, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya pada Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan menceritakan, penangkapan anak dibawah umur ini bermula ketika pihaknya menerima laporan dari Ari Gunawan (22) warga Jalan Mawar, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Tenayan Raya.

"Saat itu korban baru saja selesai berenang bersama temannya di kolam renang Aras, Jalan Hangtuah pada Kamis malam. Kemudian dia menuju parkiran motornya dan saat memasukkan kunci kontak ternyata ada mengganjal," ujar Polius pada Sabtu (2/12) pagi.

Saat dilihat ternyata ada potongan besi di dalam kunci kontak sepeda motornya tersebut. Korban pun menanyakannya kepada petugas parkir kemudian petugas itu mengatakan bahwa ada yang ingin mencuri motor korban namun karena kuncinya patah mereka pun melarikan diri.

"Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polsek Tenayan Raya. Dan anggota Polsek langsung melakukan penyelidikan lalu mengamankan pelaku," katanya.

Adapun barang bukti yang diamankan pada Sijok berupa satu unit Honda Beat warna hitam dengan nopol BM 2014 LL.

"Kita lakukan pengembangan dan menetapkan satu orang temannya berinisial DJS sebagai DPO," tutup Polius.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY