Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Pantai Desa Mentayan

Kamis,14 Desember 2017 | 10:44:53 WIB
Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Pantai Desa Mentayan
Ket Foto : Evakuasi jasad Mr X.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan terapung di Pantai Desa Mentayan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis pada Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 15.15 WIB.

Jasad Mr.X tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdul Wahid (31) yang saat itu sedang mencari rumput untuk pakan sapinya.

Kala itu Abdul melihat benda yang mencurigakan sedang terapung berkisar 3 meter dari bibir pantai.

Melihat itu, Abdul langsung memanggil warga desa untuk memeriksanya bersama-sama.

Saat dilihat ternyata benda terapung itu adalah jasad seorang pria tanpa busana dengan wajah yang tak dapat dikenali. Selain itu badannya juga sudah membengkak.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni menyebutkan, Polsek Bantan yang mendapatkan informasi mengenai penemuan mayat itu langsung menuju lokasi bersama BPBD Bengkalis.

"Dibantu dengan masyarakat, akhirnya jasad dapat dievakuasi. Kemudian mayat dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum," sebutnya pada Kamis (14/12/2017) siang.

Dari hasil visum pada bagian luar tubuh korban, Mr X diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun dengan tinggi badan sekitar 170.

"Diduga korban telah meninggal selama 5 hingga 7 hari. Bekas luka tidak kita temukan di tubuh korban," katanya.

Hingga saat ini, belum ada satupun keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Menurut aturan, apabila dua hari jasad korban tak kunjung di ambil oleh keluarganya maka polisi akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat guna dikebumikan.(sya) 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY