Nekat Masuk Kamar Anak Gadis Malam Hari, Pemuda di Inhil Diamankan Polisi

Rabu,20 Desember 2017 | 22:10:23 WIB
Nekat Masuk Kamar Anak Gadis Malam Hari, Pemuda di Inhil Diamankan Polisi
Ket Foto : Ilustrasi.

INHIL, jurnalmetronews.com - Seorang pemuda di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, berinisial B (15) diamankan warga karena diduga nekat masuk ke dalam kamar seorang anak gadis berusia 14 tahun, Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Aksinya tersebut diketahui ketika ibu korban mendengar suara aneh dari jendela kamar anaknya.

Penasaran, akhirnya ibu korban mendatangi kamar korban. Betapa kagetnya dia saat melihat anaknya tengah berbincang dengan seorang pria di dalam kelambunya.

"Ibu korban menanyakan apa yang terjadi kepada anaknya, ternyata telah terjadi perbuatan pencabulan. Kemudian, ayah korban datang karena mendengar suara ribut-ribut," ujar Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra pada Rabu (20/12/2017).

Karena aksinya diketahui, pelaku langsung melarikan diri. Dia bersembunyi di salah satu rumah warga.

Sementara itu ayah korban langsung melaporkan kejadian yang dialami anaknya kepada RT setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Kemuning.

"Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku berhasil ditangkap di rumah salah seorang warga. Perkara ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polres Inhil," ujarnya.

"Pelaku sudah dijemput anggota ketika sembunyi di rumah warga, saat ini sudah kita tahan untuk proses hukum lanjutan," tukasnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY