Usai Bertanding, Dua Fakultas Ricuh di Stadion Rumbai

Rabu,20 Desember 2017 | 22:24:52 WIB
Usai Bertanding, Dua Fakultas Ricuh di Stadion Rumbai
Ket Foto : Proses pengawalan terhadap mahasiswa pasca kericuhan di stadion rumbai, Rabu (20/12/2017) malam.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Dua fakultas di salah satu perguruan tinggi Pekanbaru terlibat kericuhan usai bertanding sepak bola di Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai pada Kamis (20/12/2017) malam.

"Ada sedikit keributan antar mahasiswa. Awalnya pertandingan sepak bolanya,  pertandingan sudah usai mungkin ada sedikit ketersinggungan saling ejek dan saling lempar," ujar Kapolsek Rumbai Kompol Robinson Saragih saat dijumpai di lokasi pada Rabu malam.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, ada satu orang yang terluka dalam kericuhan ini, namun setelah dilakukan mediasi antar kedua belah pihak menyetujui untuk mempertanggung jawabkan pengobatan si korban.

"Ada yang luka tadi, udah dilakukan mediasi masing-masing pihak bertanggungjawab melakukan pengobatan. Ada satu orang," ungkapnya.

Menurut pantauan di lokasi, usai dilakukan mediasi para mahasiswa disuruh kembali ke rumahnya masing-masing. Kembalinya mereka dikawal oleh pihak kepolisian untuk mencegah adanya aksi lanjutan.

Sementara itu pihak kepolisian juga belum mengamankan satu orang pun.

"Sementara karena dicoba mediasi, karena mereka saling ejek dan lempar kita coba persuasif dengan senior kedua kelompok mereka," tukas Robinson.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY