Wakapolresta Pekanbaru Cek Kesiapan Pospam dan Posyan

Sabtu,23 Desember 2017 | 17:01:32 WIB
Wakapolresta Pekanbaru Cek Kesiapan Pospam dan Posyan
Ket Foto : Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi mengecek pos pengamanan yang ada di MTQ.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Pekanbaru, Sabtu (23/12/2017) pagi.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat apakah Pospam dan Posyan yang ada telah siap dipergunakan saat perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Setelah menggelar apel pasukan, Wakapolresta yang juga didampingi Kasat Sabhara Kompol Akmal Jamaluddin, mendatangi pos pam Ramayanan. Selanjutnya ke pos pam MTQ di Jalan Jenderal Sudirman.

"Dalam kunjungan ini merupakan suatu bentuk kesiap siagaan serta melihat kelengkapan administrasi para anggota yang ditugaskan melakukan pengamanan ops lilin perayaaan natal dan Tahun baru 2018," kata Edy.

Selain mengecek Pospam dan Posyan, Edy juga memberikan vitamin kepada personil yang bertugas agar dapat menjaga kesehatan mereka selama bertugas.

"Kami bukan hanya mengecek kesiap siagaan anggota tapi kami juga memberikan vitamin yang berguna untuk kesehatan anggota agar bisa melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas," tuturnya.

Edy berharap selama Operasi Lilin dilaksanakan, personil bisa menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh.

Selain anggota Polri, Operasi kali ini juga melibatkan instansi lainnya seperti TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY