Tak Pakai Helm, Saat Diperiksa Dua Pemuda Kedapatan Bawa Barang Terlarang

Minggu,24 Desember 2017 | 12:57:40 WIB
Tak Pakai Helm, Saat Diperiksa Dua Pemuda Kedapatan Bawa Barang Terlarang
Ket Foto : Dua pemuda berinisial SR dan AS yang diamankan Polantas diserahkan ke Satnarkoba Polresta Pekanbaru guna pengembangan lebih lanjut.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Polantas Polsek Bukitraya mengamankan dua pemuda berinisial SR dan AS di Jalan Sudirman pada Minggu (24/12/2017) pagi.

Tertangkapnya kedua pemuda ini, berawal ketika keduanya yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha R25 melintas di Jalan Sudirman tepatnya di Traffic Light depan Pos Lantas Gurindam 2 tanpa menggunakan helm.

Kanit Lantas Polsek Bukit Raya, Iptu Zulkifli yang melihat pelanggaran tersebut langsung memberhentikan dan membawa mereka ke Pos Lantas Gurindam 2.

Sesampainya di pos tersebut, surat-surat kendaraan mereka pun diperiksa oleh Brigadir Rhoma Doni dan Brigadir Andi Pratama.

Namun AS tampak gelisah saat ditanyai. Brigadir Rhoma Doni yang curiga dengan sikap AS langsung melakukan penggeledahan.

"Saat kita periksa salah satunya (AS, red) gelisah, penuh keringat dan mulut mengunyah permen karet. kemudian kita minta untuk mengeluarkan isi dompet dan saku," ujar Brigadir Rhoma Doni, Minggu siang.

Akhirnya ditemukanlah tiga butir pil yang diduga ekstasi terbungkus kertas timah permen karet yang disimpan AS di dalam saku celana kirinya.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser mengatakan, bahwa kedua pria itu kini dibawa ke Mapolresta Pekanbaru."Dua petugas lalu mengamankan keduanya dan membawanya ke Polresta Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

"Karena diduga memiliki narkoba jenis pil ekstasi maka anggota langsung mengamankan keduanya dan saat ini telah dilakukan koordinasi dengan Satnarkoba. Kita juga mengapresiasi atas keberhasilan dari anggota dilapangan, karena diluar tugas rutinnya sebagai Polantas dapat mengembang tugas dan fungsi Polri lainnya," tukasnya.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY