Saat di Palestina

Melly Goeslaw Sulit Adaptasi dengan Makanan

Senin,25 Desember 2017 | 18:40:27 WIB
Melly Goeslaw Sulit Adaptasi dengan Makanan
Ket Foto : Melly Goeslaw saat berada di Killis, perbatasan Turki-Suriah. (Foto : suara.com)

JAKARTA, jurnalmetronews.com - Musisi Melly Goeslaw sedikit mengalami kesulitan beradaptasi saat mengunjungi kamp pengungsian warga Palestina dan Suriah, beberapa waktu lalu. Terutama menyangkut makanan yang tersedia di tenda-tenda penampungan di Kilis, kawasan perbatasan Turki-Suriah.

Melly mengatakan, makanan yang tersaji banyak mengandung kambing dan yang manis-manis, sedangkan ia tak menyukai makanan yang mengandung kambing. "Saya tuh enggak suka kambing sama sekali dan di sana itu kambing semua. Jadi rempah-rempahnya baunya kambing," kata Melly saat jumpa pers di kediamannya, kawasan Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (24/12/2017).

Beruntung bagi Melly, selain kambing, salah satu makanan pokok lainnya yang selalu tersaji di kamp pengungsian adalah roti. Selama di sana, penyanyi dan pencipta lagu ini pun hanya mengonsumsi roti untuk memenuhi kebutuhan makannya. "Jadi kayaknya sih kurusan, kurusan dikit banget gitu, karena makannya cuma roti saya di sana, karena kan orang sana sukanya roti sama kambing, roti..kambing," lanjutnya.

Istri musisi Anto Hoed ini juga mengaku rindu makanan pedas selama satu minggu tinggal di kamp pengungsian Palestina dan Suriah. "Aku ambil rotinya aja terus, enggak ada sambel. Jadi, enggak sesuai lah kalau makan," tandasnya.

Melly Goeslaw berangkat ke kamp pengungsian Palestina dan Suriah dalam rangka memberi bantuan untuk warga di sana pada, Minggu (17/12/2017) lalau. Ia berangkat bersama rombongan yang berjumlah 15 orang, termasuk pula ikut pergi dalam misi kemanusiaan ini, yakni musisi Opick.

 


Berita ini telah tayang di suara.com dengan judul : Usai Kunjungi Pengungsi Palestina, Melly Goeslaw Merasa Kurusan

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY