Kampung Wisata Tiga Dara

Berbuka Puasa dengan Konsep Unik dan Natural

Jumat,19 Juni 2015 | 15:58:26 WIB
Berbuka Puasa dengan Konsep Unik dan Natural
Ket Foto : Foto: int

PEKANBARU (jurnalmetronews.com)- Bosan dan jenuh dengan tempat berbuka puasa yang begitu-gitu aja. Kini telah hadir hotel, resto dan Kampung Wisata Tiga Dara yang menawarkan konsep yang unik dan natural.

"Hotel dan Kampung Wisata Tiga Dara penuh dengan konsep unik, natural  dan berwawasan. Kita suguhkan sajian paket Ramadan seru sambil ngabuburit sekaligus rekreasi dengan nuansa kampung wisata," ujar Head Sales Marketing Kampung Wisata Tiga Dara, Sandi Oktayuda, Jumat (19/6/2015).

Harga paket Ramadan mulai dari Rp60.000/pax sudah bisa dapatkan hidangan spesial dari Tigadara Resto mulai dari Maincourse, Appetizer hingga ragam takjil, tapi yang paling seru sambil menunggu Bedug Magrib para pengunjung diberi fasilitas gratis untuk keliling agrowisata, peternakan, rumah jamur, penangkaran ikan arowana dan keramba ikan mulai dari lele, patin, ikan mas dan ikan-ikan lainnya.

Pengunjung juga dapat memilih wahana gratis, seperti kolam pancing, sepeda air, kolam renang, atau yang lainnya. Hotel dan Kampung Wisata Tiga Dara menjadi pendatang baru di bidang perhotelan dan tempat rekreasi baru di Pekanbaru.

Lokasinya berada di Kubang hanya 10 menit dari  Bandar Udara Sultan Syarif Kasim tepatnya dekat Arhanudse. Setiap kamar hotel dilengkapi fasiltas dengan interior ekslusive mulai dari type superior, deluxe dan suite. Harga kamar mulai dari Rp388.000.

Untuk info lebih jelas, ujar Sandi, klik website www.tigadara-kampungwisata.com atau reservasi hubungi nomor 0813 6505 5073 atau kunjungi kami di Jalan Pusdiklat–Kubang Jaya. (sor)
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY