Dua Warga Kuansing Terima Bantuan Kursi Roda dari Gubri dan BK3S

Rabu,13 Desember 2017 | 09:09:47 WIB
Dua Warga Kuansing Terima Bantuan Kursi Roda dari Gubri dan BK3S
Ket Foto : Dua warga Desa Pantai, Kuansing menerima bantuan dua unit kursi roda yang diserahkan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan BK3S.

KUANSING, jurnalmetronews.com - Dua warga Desa Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, mendapatkan bantuan berupa dua unit kursi roda dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S).

 

Dua warga yang beruntung tersebut ialah  Asih Slamat (58) dan Rapia (14).

 

Bantuan itu diberikan kepada mereka saat Gubri mengikuti acara aksi serentak menanam pohon dan penghijauan serta konservasi alam Provinsi Riau 2017 di Desa Pantai pada Selasa (12/12/2017) lalu.

 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut," ujar Andi Rahman.

 

Sementara itu Bupati Kuantan Singingi Mursini, yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau terutama kepada Gubri yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kuansing.

 

"Kita sangat berterimakasih, karena Kabupaten Kuansing dipilih menjadi tuan rumah untuk acara aksi tanam serentak tingkat Provinsi Riau tahun 2017, ini tentu sangat besar manfaatnya untuk masyarakat Kuansing," tutupnya.(adv)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY