Ketahuan Nyabu di Tempat Wisata, Seorang Pria Diamankan Petugas Security

Kamis,28 Desember 2017 | 15:28:58 WIB
Ketahuan Nyabu di Tempat Wisata, Seorang Pria Diamankan Petugas Security
Ket Foto : Selpon yang tertangkap diduga sedang menggunakan sabu di dalam mobilnya.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Seorang pria berinisial SKS alias Selpon (36) tertangkap basah diduga sedang menghisap sabu-sabu di tempat wisata Alam Mayang, Jalan H Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya pada Rabu (27/12/2017) sore.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi menceritakan, tertangkapnya Selpon bermula ketika petugas security di lokasi wisata tersebut sedang melakukan patroli dengan menggunakan sepeda motor.

"EW dan HKS melihat satu unit mobil yang terparkir dengan kondisi kaca bagian belakangnya terbuka. Melihat itu, keduanya menghampiri mobil tersebut," kata Edy pada Kamis (28/12) siang.

Saat dihampiri, kedua saksi melihat dua orang pria di dalam mobil tersebut. Seorang pria yang duduk di sebelah kiri, terlihat gelisah.

"Saksi melihat pria tersebut menurunkan tangannya. Saat dilihat secara seksama ternyata pria itu menyembunyikan bong dan sebungkus plastik yang diduga berisi sabu-sabu," ujarnya.

Karena aksinya diketahui, pria itu membuka pintu mobil dan melarikan diri. Sementara Solpan langsung kabur dengan menggunakan mobilnya.

"Saksi ini langsung menghubungi temannya di pos security untuk menutup pintu masuk," sebutnya.

Ternyata saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas security, di dalam mobil Selpon ditemukan sebungkus paket sabu-sabu.

"Dilaporkan ke Polsek Tenayan dan petugas langsung menuju ke lokasi. Saat ini dia sudah diamankan di Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa sebungkus plastik bening diduga berisi sabu, botol larutan penyegar cap badak, korek api yang ada jarum suntik berwarna merah, pipet dan mobil.(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY