PSMS Medan Dikabarkan Kembali Datangkan Pemain Asing

Minggu,31 Desember 2017 | 13:42:51 WIB
PSMS Medan Dikabarkan Kembali Datangkan Pemain Asing
Ket Foto : Foto : Ilustrasi/naturalnews/int.

MEDAN, jurnalmetronews.com - PSMS  Medan dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain asing. Hal itu dilakukan setelah resmi mendepak pemain trial asal Korea Selatan, Kwon Yong-Jin.

Selain Kwon Yong-Jin, pemain asal Uruguay, Federico Platero Gazzaneo juga dipastikan gagal bergabung dengan PSMS Medan karena terhambat masalah administrasi.

Pemain asal Senegal, Cheikh Sy juga batal bergabung dengan PSMS Medan. Setelah melepas tiga pemain incarannya, Djajang Nurdjaman mengalihkan buruannya pada bek tengah milik Penang FA, Reinaldo Rodrigues de Oliveira Lobo. Reinaldo Lobo merupakan pemain kelahiran Cataguases, Brasil 5 April 1988.


Djanur mengaku sudah mengetahui tipikal permainan bek dengan postur 186 cm ini, maka dirinya tak perlu melalui proses trial. Selain Lobo, Djanur juga mengaku PSMS sedang berusaha mendatangkan Sadney Urikhob, pemain asal Namibia yang saat ini bermain di Liga Thailand bersama BEC Tera Sasana. 

"Nah, kalau untuk Reinaldo dan juga (Sadney) Urikhob, berbeda. Secara teknis mereka tidak ada masalah. Reinaldo saya tahu mainnya. Referensi untuk Urikhob juga bagus," kata Djanur seperti dikutip jurnalmetronews.com dari bolasport.com.
 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY