Diduga Aniaya Anggota Polisi, Seorang Bocah Diamankan

Selasa,02 Januari 2018 | 09:35:25 WIB
Diduga Aniaya Anggota Polisi, Seorang Bocah Diamankan
Ket Foto : Ilustrasi penganiayaan.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Seorang bocah berinisial A (17) sempat diamankan di Mapolresta Pekanbaru karena diduga melakukan penganiayaan terhadap anggota polisi yakni Bima Setiawan Infantri (23).

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan mengatakan, peristiwa bermula ketika korban melintas di Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, dengan menggunakan sepeda motor Scoopy pada Senin (1/1/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

 

Setibanya korban di lampu merah Pasir Putih, datang dari arah belakang sepeda motor yang membelok ke kiri tanpa menghidupkan lampu sign.

 

Akibatnya, korban pun merasa kaget dan hampir terjatuh. Lalu korban menghentikan laju kendaraannya dan menegur A.‎

 

Tapi pelaku malah mengeluarkan kata-kata kotor dan menantang korban untuk berkelahi. Dia juga memukul dada kiri korban dengan menggunakan tangannya.‎

 

Selain itu, A juga mengambil batu bata yang ada di sekitar lokasi dan menempelkannya ke tubuh korban sambil mengatakan kalau dia merupakan preman di daerah tersebut.

 

Tak lama kemudian, teman-teman A pun tiba di lokasi diduga hendak mengeroyok korban. Saat itu A sedang menarik kerah baju korban. Namun pengeroyokan itu urung dilakukan lantaran warga setempat mengerumuni mereka.

 

Melihat warga, teman-teman pelaku pun pergi meninggalkan lokasi. Sementara A yang menarik kerah baju korban diamankan warga.‎

 

"Sempat diamankan tapi pelaku hanya diberikan teguran saja karena masih dibawah umur," kata ‎Iptu Polius pada Selasa (2/1) pagi.‎(sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY