Diduga Korban Curas, Seorang Pemuda Tewas Ditikam Pelaku

Selasa,02 Januari 2018 | 14:15:53 WIB
Diduga Korban Curas, Seorang Pemuda Tewas Ditikam Pelaku
Ket Foto : Ilustrasi penikaman.

INHIL, jurnalmetronews.com - Seorang pemuda yang diketahui bernama Hendriansyah warga Tanjung Pasir Satu, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, tewas karena mengalami luka berat akibat benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.‎

 

Korban yang masih berusia 18 tahun tersebut, diduga menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas).

 

Dia tewas saat berada di Jalan Menuju Pelabuhan PT Riau Bara Harum, Km 3 Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas pada Senin (1/1/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Diketahuinya peristiwa itu, ketika salah seorang saksi bernama Musi (50) mendatangi pos bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas. Musi melaporkan bahwa di Jalan Menuju Pelabuhan telah terjadi penikaman.

 

Mendengar laporan warga, bhabinkamtibmas Desa Danau Pulau Indah pun langsung menuju ke lokasi. Sesampainya disana, ternyata korban telah meninggal dunia.‎

 

Sementara sepeda motor merk Yamaha Vixion milik korban juga sudah hilang dibawa pelaku. Atas kejadian itu korban meninggal dunia dan mengalami kerugian material sekitar Rp 15 juta.

 

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, membenarkan adanya laporan dugaan pencurian dengan kekerasan tersebut.

 

"Benar, laporannya diterima oleh Polres Inhil. Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita juga sudah mengamankan beberapa barang bukti milik korban," ungkap Guntur pada Selasa (2/1) siang.

 

Adapun barang bukti milik korban yang diamankan diantaranya, baju kaos, pakaian dalam, jaket, celana jeans, kaca mata, sandal, dua unit handphone, dompet dan jam tangan. 

 

"Selain itu kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi. Semoga pelaku bisa segera tertangkap," tutupnya.(sya)‎

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY