Seorang Kabur, Polisi dan Warga Berhasil Bekuk Pelaku Jambret

Selasa,02 Januari 2018 | 19:28:24 WIB
Seorang Kabur, Polisi dan Warga Berhasil Bekuk Pelaku Jambret
Ket Foto : Tersangka RS bersama barang bukti diamankan di Polsek Bangko.

BANGKO, jurnalmetronews.com - Tersangka penjambretan, RS (21), warga Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau berhasil diamankan, Senin (1/1/2018) pukul 22.30 WIB.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kepolisian, tersangka RS menjambret korban, Tengku Syarifah Windy Kartika keluar dari Rumah menuju Cafe, Jalan Merdeka, Senin (1/1/2018).

 

Korban keluar hendak membeli makanan dengan menggunakan sepeda motor, namun saat perjalanan pulang tepatnya di depan SDN 004, Jalan Siak, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, tiba-tiba datang dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor 2 orang sambil berboncengan mendekati korban dan langsung merampas Handphone korban.

 

Seketika itu juga korban berteriak, sehingga warga sekitar mendengar teriakan korban langsung turun ke jalan untuk menghadang pelaku. 

 

Merasa terpojok, tersangka langsung melarikan diri ke belakang rumah warga, namun salah satu pelaku, RS berhasil diamankan warga dengan bantuan anggota Opsnal Polsek Bangko yang seketika itu dihubungi oleh warga setempat.

 

Akan tetapi, seorang pelaku lainnya yang diketahui, berinisial S dapat melarikan diri dengan membawa hasil jambret berupa Handphone OPPO A37 dan sampai saat ini masih dilakukan pengejaran.

 

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK melalui Kasubag Humas, Aiptu Cherri Yusran saat dikonfirmasi, Selasa (2/1/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut. "Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dibawa ke Mapolsek Bangko beserta barang bukti satu unit Sepeda Motor untuk proses sidik," tutupnya. (sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY