Beli Sabu di Kampung Dalam, Dua Warga Pekanbaru Diciduk di Siak

Rabu,03 Januari 2018 | 13:11:23 WIB
Beli Sabu di Kampung Dalam, Dua Warga Pekanbaru Diciduk di Siak
Ket Foto : Dua warga Pekanbaru yang diamankan karena membawa paket sabu-sabu.

‎PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Dua warga Pekanbaru diciduk oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Siak, karena kedapatan menyimpan satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang diduga dibeli di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Pekanbaru.

Dua pelaku tersebut diketahui berinisial Wa alias Anto (39) seorang buruh dan PR alias Rossi (36) yang bekerja sebagai Kepala Administrasi Produksi di PT BOB.

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Siak, AKP Herman Pelani mengatakan, keduanya ditangkap di Komplek Perumahan BOB, Wisma Merempan B, Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak pada Selasa (3/1/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.‎

"Penangkapan bermula ketika mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering menggunakan narkotika di kamar tempatnya menginap," kata Herman pada Rabu siang.

 

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan di sekitar lokasi. Saat petugas melihat mobil Ford Ranger warna hitam dengan nopol BM 8642 DF yang digunakan kedua pelaku memasuki komplek perumahan, petugas pun membuntutinya.

 

"Saat mereka baru keluar dari mobil, kita langsung lakukan penggeledahan. Kita temukan satu paket sabu-sabu disimpan di dalam kotak rokok," sebutnya.

Kedua pelaku mengaku kalau barang haram itu mereka beli dari seseorang di Kampung Dalam. Namun mereka tak mengenal pelaku yang menjual barang tersebut.

 

"Kita bawa mereka ke Mapolres Siak. Untuk saat ini kasusnya masih dalam pengembangan," tukasnya.(sya)‎

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY