Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Gubri : Masyarakat Mesti Bersiap Hadapi Perkembangan Daerah

Minggu,07 Januari 2018 | 12:59:12 WIB
Gubri : Masyarakat Mesti Bersiap Hadapi Perkembangan Daerah
Ket Foto : Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman memberikan sambutan saat hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah di Masjid At-Taqwa Dusun III Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar.

KAMPAR, jurnalmetronews.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid At-Taqwa, Dusun III, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. 

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW juga turut dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan,  Kepala Badan (Kaban) Kesbangpolinmas Provinsi Riau, Kepala Desa (Kades) Rimbo Panjang, Perwakilan Polres Kampar, tokoh masyarakat serta Masyarakat Dusun III Desa Rimbo Panjang.

Gubri mengapresiasi sambutan masyarakat Rimbo Panjang yang antusias menghadiri acara ini. Pada tahun ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membangun Kantor Perwakilan Kementerian RI yang dibangun di dekat wilayah Desa Rimbo Panjang.

Bangunan tersebut meliputi 5 lantai yang akan memudahkan dalam bekerja serta memudahkan masyarakat memberikan pengaduan ke pemerintah pusat. Gubri juga menyampaikan kepada masyakat bersiap dalam perkembangan pembangunan yang akan datang ke daerah ini, di samping itu juga Gubri berterima kasih kepada masyarakat dan aparat yang bahu membahu menjaga lahan dalam kebakaran yang selama ini sangat mengganggu kualitas udara. "Mari kita tingkatkan ukhwah Islaminyah dan bahu membahu membangun negeri," ujarnya, Sabtu (6/1).

Gubri yang disapa dengan panggilan H Andi Rachman  mengajak masyarakat agar sama- sama menjaga keamanan dalam menghadapi Pemilukada serentak serta Pileg yang akan datang. Semua untuk kepentingan bersama.  “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuh Gubri mengakhiri. Pada kesempatan itu, Gubri memberikan bantuan Rp10 juta kepada panitia penyelenggara acara.(rls/sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY