Amien Rais: Saya Jatuh Hati kepada Syamsuar dan Edy Nasution

Minggu,07 Januari 2018 | 15:52:33 WIB
Amien Rais: Saya Jatuh Hati kepada Syamsuar dan Edy Nasution
Ket Foto : Mantan Ketua Umum PAN, Amien Rais (tengah) sedang berdoa/Foto : jurnalmetronews.com

PEKANBARU,jurnalmetronews.com - Deklarasi pasangan bakal Calon Gubernur Riau 2018, Syamsuar - Edy Natar Nasution yang diselenggarakan di Lapangan Bukit, Kecamatan Senapelan, Minggu (7/1/2018) siang, dihadiri mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Indonesia, Amien Rais.

Mantan Ketua MPR ini datang ke lokasi deklarasi sekitar pukul14.30 WIB, dengan mengenakan peci warna hitam dan baju kokoh berwarna biru muda. Dalam orasinya, Amien mengingatkan kepada warga dan pendukung Syamuar-Edy Natar Nasution mengatakan kalau dirinya telah jatuh hati kepada Syamsuar dan Edy Natar Nasution.

"Saya mengamati dan saya jatuh hati kepada pak Syamsuar dan Edy Nasution ini yang diusung oleh PAN, Nasdem dan PKS. Saya yakin yang mereka pikirkan itu seluruh rakyat Riau," kata Amien.

Menurutnya, pasangan calon Gubernur ini tidak mungkin mendahulukan kepentingan ketiga partai politiknya yang telah mengusung mereka. "Tak mungkin mereka mendahulukan PAN, Nasdem dan PKS. Pasti memikirkan rakyat Riau, kalau tidak begitu saya yang akan jewer," tuturnya.

Amien juga mengingatkan kepada para hadirin yang hadir dalam deklarasi ini untuk tidak salah memilih pemimpin. "Terasa sekali bahwa hidup kita di dunia ini tidak boleh salah pilih karena akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti," ujarnya.

Selain kedatangan Amien Rais, beberapa tokoh penting lainnya turut hadir seperti Wan Abu Bakar tokoh Riau, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, Jon Erizal dan lainnya.
Bintang tamu seorang penyanyi religi yakni Opick, juga dihadirkan untuk memeriahkan deklarasi pasangan tersebut. Syamsuar dan Edy diusung oleh tiga partai politik yakni PAN, Nasdem dan PKS yang tergabung dalam 'Koalisi Riau Bersatu' (KRB). (sya)

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY