Ini Alasan Edy Nasution Jatuhkan Pilihan ke Syamsur

Selasa,09 Januari 2018 | 13:30:26 WIB
Ini Alasan Edy Nasution Jatuhkan Pilihan ke Syamsur
Ket Foto : Syamsuar-Edy Natar Nasution.

PEKANBARU, jurnalmetronews.com - Edy Natar Nasution mengungkapkan beberapa alasannya mengapa memilih Syamsuar sebagai pasangannya untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.

 

"Saya besar dan sekolah di Bengkalis. Jadi saya sudah kenal sosok beliau (Syamsuar) sudah lama. Pilihan saya tidak dijatuhkan begitu saja, ada beberapa tolak ukur," kata Edy saat Deklarasi di Lapangan Bukit, Minggu (7/1/2018) siang. 

 

Selain mengenal lama sosok Syamsuar, Edy mengagumi kepemimpinan Syamsuar yang berhasil memimpin Kabupaten Siak hingga bisa meraih penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan penghargaan lainnya.

 

‎"Artinya visi misinya diwujudkan. Beliau juga menerapkan sistem online yang mempermudah pekerjaan dan pelayanan terhadap masyarakat," ‎tutur mantan Komandan Danrem 031/WB.

 

‎Selain dekat dengan masyarakat, Syamsuar juga dianggap dekat dengan Tuhannya. Hal itu terbukti dengan ‎banyaknya kegiatan agama yang diadakan selama dia menjabat.

‎"Beliau merupakan figur yang mencintai masjid. Tentunya di Riau membutuhkan pimpinan yang dekat dengan penciptanya. Dalam dua pimpinan penuh dia solid. Saya akan mensupport penuh, dan memberikan perkuatan. Saya ingin keberadaan saya berarti," tukasnya.(sya)‎

 

Akses JurnalMetroNews.Com Via Mobile m.JurnalMetroNews.co
Copyright © 2015 JurnalMetroNews.Com - Development By 8MEDIA TECHNOLOGY